Thursday, February 19, 2009

www.sukatoro.com

Sebelum gw lanjutin postingan gw, gw mo minta sesuatu dari pembaca:

Ngaku! Siapa yang udah buka sukatoro! ngaku aja kali.. Gw selon kok orangnya.



--

Salam secangkir teh hangat.

86 comments:

  1. Sukatoro emngnya situs apaan yah??

    ReplyDelete
  2. sukatoro? situs makan tai dodol.>!!

    ReplyDelete
  3. dah ditutup sih sukatoronya.. T.T

    ReplyDelete
  4. gw br tau ada situs sukatoro.... gimaya cara liatnya gw kaga bisa msk kesitus itu?

    ReplyDelete
  5. masuk ksini aj bro...

    www.sukaworld.com

    ReplyDelete
  6. gue abro'87 anak skatepunx..
    jackas abizz...

    ReplyDelete
  7. HUANNNCOKKK WEDOK MANGAN TAEK!!!!

    ReplyDelete
  8. sebelum nonton siap kn kantong plastik "asoooy" yg banyak...............

    ReplyDelete
  9. iiA TUH ORAN9* Y9 SUKA CAM TORO KALI...
    hhe*

    ReplyDelete
  10. sukatoro??????
    situs tentang apa seh??????

    ReplyDelete
  11. annncccurrrrrrrrr abies tu ce'
    anjink pisan oi..........

    ReplyDelete
  12. ternyata taik bisa menghasilkan uang juga gan..wakakakakaka....40 uero,mahal tenan...

    ReplyDelete
  13. jrot.... muka jadi jamban...

    ReplyDelete
  14. rupa nya ada ya situs taik.. eddann

    ReplyDelete
  15. rasanya gie mana yah.......cantik cantik kok gtu

    ReplyDelete
  16. eh mana kok ga bisa di donlot

    ReplyDelete
  17. wewwww,,,, ad2 j yg bwt film ky gt,,,,????

    ReplyDelete
  18. behh..
    gila abis,,,
    makan TAI SENDIRI,,UDAH GITU DI TADANGIN LAGI....
    DIH JIJIL BABEH..>!!!

    ReplyDelete
  19. kayanya sih photoshop

    ReplyDelete
  20. liat juga www.joyangeles.com

    ReplyDelete
  21. gmn seh cara nya mw jadi mw msuk di joysangeles,,harus pke ID and pass gtu

    ReplyDelete
  22. jijay ngliat cewe" eek.

    ReplyDelete
  23. Sukatoro itu sittus apa sih kok ga bisa masuk...

    ReplyDelete
  24. wekkkkk

    tai ditadangin mulut

    ReplyDelete
  25. kalau ghtu enak donk......!!!!

    ReplyDelete
  26. wah..wah baru buka halaman pertama mau muntah....
    gila-gilaan

    ReplyDelete
  27. tai apa kue tuh

    ReplyDelete
  28. tu sukatoro adalah situs kalau kiamat dah dekat ihhhhhhh...............manusia yang ada di sukatoro pengikut iblis............sukatoro fuck off

    ReplyDelete
  29. Lebih baik kita saling mengingatkan untuk tidak terjerumus kedalam jahanam..

    Semoga kita dalam lindungan dan bimbinganNya ...

    ReplyDelete
  30. ih jijik bgt gw,,,
    apa rasax,,,fuek,,,,fuek,,,,ih,,geli bgt

    ReplyDelete
  31. cewe2nya cakep2 tapi knp suka mamam tinjha?

    ReplyDelete
  32. ikh itu kok ee nya dimakan gak jiji + bau??
    ni asli atau rekayasa??

    ReplyDelete
  33. parah emang tuh...itu yg di sukatoro orang2 mana yah??jepang ataw apa tuh...gak ngerti deh maksudnya ada tai2an gitu..istigfar lah..

    ReplyDelete
  34. ih njiji'i, tak kira film adul eh da E'Ena.wkwkwkkw

    ReplyDelete
  35. wala wala d bayar brpa sih mau makan eeq

    ule ule la

    ReplyDelete
  36. BAh, Cwe edan, sobe sobek.

    ReplyDelete
  37. Gila, Kiamat Sudah Dkat Kali Yee..

    ReplyDelete
  38. Parah itu emang,...

    sempet baca dulu ada artikel gtu,..
    klo itu semacam pnyakit gtu kan klo vid sex ada yg aneh2 kan,suka disiksa,atau masturbasi,sesama jenis atau sama hewan,trus ada juga yg seneng atau bergairah klo ngeliat kotoran,..

    ReplyDelete
  39. parah bgt..
    mau aja makan tai, tai kan bau !!
    udh gtu pda boker sembarangan..
    di bayar brp tuh kira2?..

    ReplyDelete
  40. Hahahahaha edan Makan Tai Emang Enak kali ya hahahaha

    ReplyDelete
  41. Itu namanya COPROPHILIA sob,.. klo pgn jelasnya cari aja di google ketik dah itu ntar byk artikelnya,.. itu emg kelainan sex,.. yg namanya COPROPHILIA ,...

    ReplyDelete
  42. emang gila tuh orang. kaga waras kali yach..?

    ReplyDelete
  43. 40 uero bra rupiah sih ?
    Mklum orang jepang..
    Cntik orangx.imut,tembem bau taikx.!

    ReplyDelete
  44. kayaknya tuch orang mask kategory psikopat...

    ReplyDelete
  45. perumpmaan dunia ini di akherat nanti seperti kotoran.
    seenak apapun makannan kita pasti jadinya kotoran juga.
    dunia ini enak tapi menjijikkan.

    ReplyDelete
  46. kuk mau2 nua ya suruh makan tai weeeeeek jijiki bgt sih ra waras kali ya tu ooorrrraaannnggg??????????????????? nak aku yo meng ngepreeeeeek nak ra waras mbok ra keterlaluan ra due sego powwwwwwwwww wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkk

    ReplyDelete
  47. pantexxxxxxxxxxxxxx lah

    ReplyDelete
  48. gile ajeeee.... sori w pengen muntah liat nya.. wueeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  49. LOOOOOOOOOOOOOOOOOOO.SUKA MAKAN.SUKATORO.APAAN TUANONIMOUS SAID...SUKA MAKAN SUKATORO

    ReplyDelete
  50. tu emng gblok cwk2 jepang kg pnya etika edan tenan.by.xxxxxxxxxxxx

    ReplyDelete
  51. wah..wah..cakep2 ko makannya tai..
    kalu gtu,boleh tuh gw sewa buat ngerasain tokay gw..bravo sukatoro (alias SUKATOKAY }..
    -eDhoz-

    ReplyDelete
  52. keren lah pokonyah

    ReplyDelete
  53. wuuuuueeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk MUNTAHHHHHHHH JIJAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY TAI KOX DI MAKAN???????????

    ReplyDelete
  54. makan tai.....

    gile bener....

    kalau makan sperma sie sudah banyak, tapi yang makan tai baru kali ini aku liat.....

    ReplyDelete
  55. telor ceplok makan tai yh mantap banar nih ha

    ReplyDelete
  56. DASAR EDAN... EDAN BENER..

    NASINYA ABIS DIRUMAH, APALAGI ORANG JEPANG TUH GA MAU NANAM PADI SENDIRI, JADI SERING KRISIS BERAS, KECUALI MERAMPAS BERASNYA NEGARA LAIN DULU BARU BISA MAKAN NASI,

    JADI ITULAH INDIKASINYA...

    BERASNYA HABIS, MAKANYA MAKAN TAI

    ReplyDelete
  57. idiih berak di piring, udh gtu d rekam sgala.
    pasti bau bgt tuh

    ReplyDelete
  58. eeq, d tipu ma tmn
    kiraen sukatoro situs cheat PB
    mampos dah makan tokai @,@
    PARAH!!!

    ReplyDelete
  59. makan tuch taik eamang enak....

    ReplyDelete
  60. yakin...bener2 situs paling gila,masih mending makan tai ayam kaleeeeeeee

    ReplyDelete
  61. Itu mah SotoSop gan.

    ReplyDelete
  62. fuck sukataro.....ANJING BGT ITU SITUS...dalam waktu dekat akan saya hack itu situs

    ReplyDelete
  63. astaga, segitu hebohnya. aq dikabari tmn, tmn skosan yg dkbri tmnnya lg. tmnya tmn saya bls ini situs keren bgt. tp wktu dbka uda ga bs..
    cm baca2 koment2 ihhhhh wueksssss gila bnr...bnr2 uda bosan hidup kayaknya...dksh byk mknn mlh milih tai hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii najis

    ReplyDelete
  64. persetan yg ngasih tau gw sukatoro

    ReplyDelete
  65. kira2 beneran ituh futu2 nya asli apa gambar kaya kartun gituh ya???? ga percaya ada orang sejorok ituh....

    hey kau dora malah membawa ku sesat ngasih tau tu situs...

    ReplyDelete
  66. makan teak feukk...fuek...fuek....cwe nya pada goblok smua mau aja di suruh makan taek arkhhhhhh..fuekk

    ReplyDelete
  67. wahhh begitu lezatnya,,,wkwkw aziieepp,,,

    ReplyDelete
  68. dihipnotis kali tu yg main....

    ReplyDelete
  69. HAHAHA! Ada juga yang ngomongin situs TERKOGIL di muka bumi! HAHAHA

    ReplyDelete
  70. wekkkkk basiii banget

    ReplyDelete
  71. ada yg mau ngentot ma aq gg gwe cwe

    ReplyDelete
  72. sialan gara2 lihat website ini jadi ilfiel sama pacar gw padahal sebelumnya gw sering ML

    ReplyDelete
  73. GOBLOK lu orang tau situs gituan lu buka...

    ReplyDelete
  74. gilaa 35 euro,.,.,

    ReplyDelete
  75. Parah bener,
    mang cwe'a dh pda edan,msa mkan tai.

    ReplyDelete
  76. kayak nya enak tuh.
    jadi pengen....

    ReplyDelete
  77. pa'an tuh sukatoro??????????

    ReplyDelete
  78. e'ek goreng enak kali :p hehe

    ReplyDelete
  79. Weeekk parah.. Makan tai... Mana mesti bayar 40 euro .. Gilee

    ReplyDelete
  80. Tai di makan,, gila dah tu orang cantik2 mkan tai. . .
    gmna bray mnurut lo?

    ReplyDelete